Serangan Udara Rusia Hancurkan 180 Fasilitas ISIS di Akerbat

Selasa, 12 September 2017

RedaksiIslam.com, SURIAH – Angkatan Udara Rusia telah menghancurkan sekitar 180 fasilitas infrastruktur teroris di dekat Akerbat, Suriah, selama 24 jam terakhir, Letnan Jenderal Alexander Lapin, kepala staf kelompok Angkatan Bersenjata Rusia di Suriah, mengatakan kepada wartawan pada hari Selasa.

“Baru kemarin, untuk kepentingan serangan tentara Suriah di wilayah Akerbat, jet Angkatan Udara Rusia menggunakan lebih dari 50 serangan, yang mengakibatkan penghancuran sekitar 180 fasilitas militan … Benteng, tempat penampungan bawah tanah, ruang komando, detasemen terpisah dari teroris, posisi artileri, amunisi dan depot bahan bakar,” kata Lapin.

Dia mengatakan bahwa di bagian tengah Suriah, pasukan pemerintah membebaskan sebuah persimpangan transportasi yang penting secara strategis – kota Akerbat, yang telah berubah menjadi wilayah pertahanan yang kuat bagi militan.

“Saat ini, sisa amunisi dan pasokan material telah diblokir untuk teroris. Kelompok unit tentara Suriah melanjutkan operasi untuk membersihkan medan dari gerombolan ISIS di daerah tersebut untuk barat dan utara Akerbat. Meskipun kerugian besar, teroris terus memperlihatkan perlawanan serius,” kata Lapin.

Dia mengatakan bahwa pertempuran terus-menerus selama minggu lalu menghasilkan pembebasan delapan permukiman baru, yang memungkinkan “mencongkel” sekelompok militan di dekat Akerbat dan mengalahkannya di beberapa bagian. [ARN]

Sumber: Sputnik.

Dipersembahkan oleh : RedaksiIslam.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Add Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==