Revolusi Mental Bagian dari Amal Shaleh

Revolusi Mental Bagian dari Amal Shaleh
Ketua PBNU H Aizzuddin Abdurrahman.

Jakarta, NU Online
Revolusi Mental merupakan bagian dari amal shaleh. Di dalam amal soleh terdapat banyak nilai yang harus dipahami dan diterapkan secara masif.
 
Demikian dikatakan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) H Aizzudin Abdurrahman ditengah-tengah diskusi pada acara Workshop Finalisasi Penyususnan Buku Modul dan Panduan Pemimpin Agama Pelopor Perubahan Gerakan Revolusi Mental di lantai 5, Gedung PBNU, Jakarta Pusat, Kamis (12/10).
Menurut pria yang akrab disapa Gus Aiz ini, amal soleh merupakan salah satu hal yang mendapat jaminan dari Allah.
Ia juga menyebutkan bahwa amal soleh ada yang bersifat materil dan non-materil. Oleh karenanya, amal soleh bukan sebagai sub melainkan sebagai tema besar.
“Revolusi mental itu tidak akan menjadi apa-apa kalau tidak didasari oleh niat baik amal soleh tadi,” tegasnya.
Pada acara yang diselenggarakan atas kerja sama PBNU dengan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) ini,  Gus Aiz berharap, revolusi mental yang digaungkan pemerintahan Jokowi bisa menjadi motivasi dan terdapat pesan-pesan optimis yang bisa disebarkan kepada masyarakat Indonesia.
Hadir pada acara tersebut Wakil Sekjen PBNU H Masduki Baedlowi, Sultonul Huda, Sekretaris Lembaga Bahtsul Masail PBNU H Sarmidi Husna, Wakil Sekretaris LDNU H Moch. Buchori Muslim, Asisten Deputi Pemberdayaan Dan Kerukunan Umat Beragama Kemenko PMK Aris Darmawansyah. (Husni Sahal/Fathoni)

Dipersembahkan oleh : RedaksiIslam.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Add Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==