Menhan Iran: IRGC Dan Lain-Lain  Siap Meladeni Agresi AS

Teheran, RedaksiIslam.com –  Menhan Republik Islam Iran, Brigjen Amir Hatami, menegaskan bahwa Korps Garda Revolusi Islam Iran (IRGC) dan seluruh komponen angkatan bersenjata negara ini siap meladeni agresi Amerika Serikat (AS).

“IRGC, Angkatan Bersenjata, dan seluruh komponen kekuatan negara ini bersatu berdiri di depan siasat , permusuhan, dan tindakan pemerintah AS untuk menyulut krisis, dan mereka tidak akan membiarkannya membahayakan keamanan kawasan dengan cara memperluas perang proxi dan terorisme,” tegas Hatami, Kamis (12/10/2017).

Dia mengingatkan bahwa melancangi lembaga negara Iran semisal IRGC sama saja dengan melancangi seluruh komponen bangsa dan negara Iran.

“Seluruh bagian negara ini, termasuk rakyat, tiga lembaga tinggi negara, dan angkatan bersenjata dengan tegas akan mematahkan dan menumpasnya,” lanjut Hatami.

Dia menyatakan bahwa IRGC yang hendak dimasukkan oleh AS dalam daftar organisasi teroris justru merupakan pasukan kontra-teroris yang paling tangguh dan popular di kawasan Timteng.

“Badan revolusioner ini adalah milik semua bangsa regional, dan telah mementaskan perjuangan tiada taranya dan pengorbanan yang cemerlang demi keamanan dan ketentraman kawasan ini,” tuturnya.

Menhan Iran mengingatkan AS bahwa menganggap IRGC sebagai teroris dan menjatuhkan sanksi terhadapnya justru merupakan aksi teror itu sendiri dan upaya untuk menebar teroris dan kekacauan di kawasan dan dunia.

“Jelas bahwa di belakang layar ini adalah aksi permusuhan lobi Zionis di AS, dan tentu juga merupakan upaya menyulut perang baru yang kepulan asapnya juga akan menimpa rakyat dan tentara AS,” imbuh Hatami.

Senada dengan ini, Sekretaris Dewan Kemaslahatan Iran melalui akun pribadinya di media soal mengingatkan Trump agar tidak lupa bagaimana prajurit Iran.

“Tuan Trump, apakah Anda lupa Jazirah Persia dan prajuritnya? Mimpi-mimpi Anda tidak berubah (menjadi kenyataan),” tulisnya.

Dia menambahkan, “Begitu Trump berhadapan dengan IRGC  maka jutaan orang akan bergabung dengan IRGC.” (mm/fna)

SHARE THIS:

Dipersembahkan oleh : RedaksiIslam.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Add Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==