Jalin Ukhuwah, Alumni 212 Jateng, FPI, dan Banser Klaten Akan Reuni Bersama

Ilustrasi

RedaksiIslam.com – Alumni 212 se Jawa Tengah (Jateng) dan DIY, Front Pembela Islam (FPI) Klaten akan menggelar reuni dan silaturahim, Sabtu (12/8) malam. Acara yang digelar di Markas FPI Klaten itu bertujuan menjalin ukhuwah Islamiyah demi tegaknya ajaran Islam.

Acara yang diprakarsai Alumni 212, FPI dan Majelis Mujahidin Klaten itu pun didukung oleh Banser NU Klaten. Hal ini makin memperlihatkan bahwa ukhuwah Islamiyah akan kembali bangkit di negeri ini.

Ketua Banser Klaten Ustadz Udin mengatakan, pihaknya mendukung kegiatan tersebut. Dia meyakini acara tersebut sebagai bentuk jalinan ukhuwah.

“Untuk Banser mendukung yang baik, kita sebagai rayon mendukung dalam arti, ini kan kegiatan yang baik,” kata Ustadz Udin seperti dikutip Panjimas, Sabtu (12/8).

Sementara itu, Ketua FPI Klaten Ustadz Suyadi Abu Fatih mengatakan, pihaknya siap menggelar silaturahmi tersebut. Dia mengonfirmasi bahwa pihak ormas Banser juga mendukung acara tersebut.
“Kita sudah persiapkan termasuk segala perijinan dan pemberitahuan. Pagi ini kita baru menuju Polda Semarang untuk menyerahkan surat pemberitahuan,” ujarnya.

Ketua Majelis Mujahidin Klaten, Ustadz Bony Azwar membenarkan bila pagi tadi menemani FPI Klaten menuju Polda Jateng untuk menyerahkan surat pemberitahuan acara.

“Semoga ini menjadi langkah awal terciptanya Ukhuwah Islamiyah di Jawa Tengah dan menjadikan Islam sebagai rahmatan lil’alamin,” tutur Ustadz Bony.

Acara yang akan digelar di Dukuh Kebitan, Kelurahan Nangsri, Manisrenggo, Klaten akan diikuti alumni 212 dari berbagai elemen dan ormas Islam se Jateng dan DIY.(kl/is)

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/konspirasi-penggelapan-sejarah-indonesia-eramuslim-digest-edisi-10.htm

Dipersembahkan oleh : RedaksiIslam.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Add Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==