Denny Siregar Serang Ustadz Abdul Somad “Menyamar”

Denny Siregar vs Ustadz Abdul Somad

Meskipun penampilannya di Indonesia Lawyers Club (ILC) disebut “melempem”, Denny Siregar tak berhenti menampilkan sikap “garang” di media sosial. Kini, ia menyerang soal Ustadz Abdul Somad yang menurutnya sedang “menyamar”.

Melalui akun Twitter pribadinya, @Dennysiregar7, penulis buku Semua Melawan Ahok itu menyebut Ustadz Abdul Somad pendukung khilafah. Oleh karena itu, pengajiannya perlu ditolak.

“Dapat kabar dari teman-teman muslim di Amerika, sesudah di perlihatkan videonya yang mendukung khilafah, maka ceramahnya di sana langsung digantikan. Saya dengar Bali juga begitu. Jaga wilayah masing-masing dari agenda khilafah yang sekarang menyamar dengan banyak baju ya saudara-saudara,” kicau Denny Siregar, Rabu (6/12/2017) malam.

kicauan Denny Siregar tentang Ustadz Abdul Somad

Bersama kicauan itu, Denny menyertakan screenshoot percakapan yang berisi informasi pembatalan Ustadz Abdul Somad yang rencananya akan mengisi Maulid Nabi 10 Desember mendatang di Amerika.



Kicauan itu pun menuai banyak komentar dari pengguna Twitter. Namun, alih-alih percaya dengan isinya, mayoritas komentar justru membully Denny Siregar terkait penampilannya di ILC, Selasa (5/12/2017) malam lalu.

“Macan SosMed, masih ga malu nampakin muka. Kalo lo ga bisa main bola jangan lo salahin lapangan bolanya,” kata @BenjayMeen

“gede bacot di sosmed doang wkwkwk di ilc melempem kyk kerupuk umes wkwkwkw,” kata @RenoAPratama

“Ente beraninya di medsos den, anak ane aja yang baru kelas 8 bisa menilai ente kemampuannya kayak Ayam sayur cuma berani berkoar tanpa evidence,” kata @mtajudin

“Jangan terlalu ditanggapi kita sudah lihat sendiri kan seorang @Dennysiregar7 di dunia nyata 😂 kek ayam sayur. Di dunia maya saja DS berani berkoar-koar. Di dunia maya sok tau cara memfungsikan otak. Di dunia nyata dia lupa cara memfungsikan otaknya,” kata @unitedfans91 [Ibnu K/RedaksiIslam.com]


Dipersembahkan oleh : RedaksiIslam.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Add Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==